jump to navigation

Produk Kami


Produk kami disampaikan pada halaman terpisah dan bisa anda lihat disini.  Beberapa produk dendrobium dan phalaenopsis mulai dari seedling, remaja, dewasa dan ukuran berbunga tersedia, silahkan kunjung kami disini. Dibawah ini adalah salah satu koleksi kami, dendrobium  Indonesia Raya var ‘Ayah’, yang merupakan saudara kandung (satu bapak dan ibu)  juara lomba Anggrek Dendrobium Silangan Lokal tahun 2006, di bandung.  Alhamdulilah pada Surabaya Orchid Show 2008, anggrek kami ini mendapatkan predikat “Anggrek Unggul Nasional 2008” pada “Lomba Anggrek Unggul Nasional 2008 Silangan dendrobium Dalam Negeri”, dan akan didaftarkan dengan Varitas “Ayah” dan diperbanyak secara kultur jaringan meristem. terima kasih.

ProdukKami

Komentar»

1. fauziah - 28 Maret 2013

pak saya mo lhat katalog anggrek yg tetsedia tempat napak ,bisa g tlong krim k email saya ,tirimakasih

2. doddy gumilar - 5 September 2011

pak,bagaimana caranya membedakan secara fisik bunga anggrek yang 2N dan 4N ?
<em>AnggrekAyah:> Mas Doddy Gumilar, terima kasih atas pertanyaanya dan ini juga pertanyaanku beberapa tahun yang lalu. Yang jelas tidak nampak dengan kasat mata, tetapi harus microbiology, jadi beberapa tanda (baca:yang dapat dilihat atau teramati oleh mata) seperti ukuran komponen tanaman dibandingkan yang normal (2N) tadi. beberapa anggrek phalaenopsis(biasanya jenis hibrida bukan spesies) yang biasanya kita lihat normal (ukurannya) tiba-tiba ada yang kecil, nah ini kecenderungan memiliki N, dan berlaku sebaliknya.
Ok, sekian dulu yang bisa aku jawab semoga dapat membantu.
terima kasih

3. sani - 18 November 2009

saya mau pesen bibit anggrek dendrobium yang remaja, kira2 harganya berapa?
AnggrekAyah:> Mas Sani, semua informasi dapat anda lihat pada psoting bersangkutan, jelas disana tertera harga satuan dst. Terima kasih

4. RYTO - 1 November 2009

Hallo anggrekayah,seeding catalya,vanda (jgn hanya satu jenisnya)kalau beli untuk dijual ,harganya ngimana?Dan sekali beli mesti per berapa atau minimal harga berapa ?Bisa dikirim katalog harga berdasar jenisnya ?Ongkos pengiriman dan karantina dihitung perkadus?Tolong dibantu penjelasannya.Dari Ryto MEDAN.
AnggrekAyah:> Mas Ryto, salam kenal dari seberang nih. Kami tetap berusaha memberikan service yang terbaik dari yang kami bisa lakukan, untuk mengenai harga bisa kontak via email aja. Kami biasa menggunakan jasa TIKI, untuk ukuran kecil dan jasa BUS ALS untuk ukuran box yang besar. Semoga ini menjawab, terima kasih

5. Lia Pireo - 16 Agustus 2009

saya sangat suka sekali dengan anggrek bulan, saya ingin pesan. paling sedikit pemesanannya berapa pot pak? bayarnya via transfer atau bayar dirumah? tolong jelaskan perawatan anggrek bulan ini agar tetap subur dan cantik, berapa hari sekali harus disiram. terima kasih.

6. okdia brisvi - 29 Juni 2009

gimana cara saya dapat membeli bibit anggrek tersebut? berhubung saya berdomisili di Kabupaten Pesisir Selatan ( Painan ). Di painan banyak juga penggemar anggrek. oya pak harganya berapa? membelinya harus dengan partai besar ya?

AnggrekAyah:> Anda dapat melihat dan memilih produk kami yang tercantum pada blog kami ini (produk bulan januari dst), kemudian catatatkan kode produk dan jumlah yang anda inginkan, kemudian kirimkan ke kami via sms/email. Kami akan mengecek stock yang tersedia, kemudian kami akan mengkonfirmasikan jumlah total tagihan + ongkos kirim (biasanya kami menggunakan jasa TIKI), dilanjutkan dengan anda mentransfer uang sesuai dengan tagihan kami. Setelah kami menerima transfer uang tersebut, kami akan melanjutkan dengan mengirim barang pesanan anda. Terima kasih semoga dapat menjawab pertanyaan anda

7. dni - 2 Juni 2009

pak..punya phalaenopsis multiflora yang hibrid gag???

AnggrekAyah:> maaf kami tidak memiliki produk yang anda inginkan

8. krismes sinaga - 16 Maret 2009

menurut saya gambar yang disediakan pada internet tersebut kurang memuaskan karena tidak semua gambar angret yang ditampilkan

9. nurul - 16 Desember 2008

pak, apakah koleksi dendrobium Indonesia Raya var ‘Ayah’ sudah dijual? Kalau dijual harganya berapa? mahal ngak? terima kasih

AnggrekAyah:> Sahabatku Nurul yang baik, dendrobium IR var ayah, sekarang sedang dalam proses pengajuan permohonan pelepasan varietas unggulan nasional (bulan 18 nov 2008), Insya Allah segera selesai, dan dapat dilanjutkan dengan perbanyakan bibit secara cloning, 1-2 tahun kedepan. Jadi var ‘Ayah’ ini tidak dijual, tapi kalau saudara-saudaranya masih ada di kebun, bagaimana tertarik ?

10. V2 - 13 Desember 2008

pak, saya lagi cari bibit botol phalaenopsis, ada stok ngak? Kira-kira harganya brp? Kl seedling? Untuk pesanan di kota Bandung kira-kira kena biaya berapa? Terima kasih sebelumnya.
AnggrekAyah :> anda butuh berapa ? jenis apa saja ? bisa hubungi/sms kami di (022) 76624143, kita sama-sama di bandung lho, kenapa tidak ke tempatku langsung. terima kasih

11. dik - 5 Desember 2008

salam kenal
pak..harga satu botol anggrek jenis vanda berapa ya? cara pesan bagaimana/ boleh gak pesan masing-masing spesies 1 pot tapi yang masih anakan ( panjang 5cm) harga berapa ya?
AnggrekAyah:>Kang Andika, kami tidak memiliki bibit botolan vanda. Mengenai seedling/remaja spesies, memang kami sedang menangkarkan anggrek spesies, dan harganya tergantung pada jenisnya. Kalau boleh tahu jenis anggrek spesies apa yang anda cari ? bisa hubungi kami wedanurdayat@gmail.com

12. Erly - 11 November 2008

Bagus banget ya Pak Weda, apa sudah tersedia seedling atau botolnya?

AnggrekAyah :> Bu erly yang baik, apakah yang ibu maksud dendrobium Indonesia Raya var “ayah” (yang ada digambar) ? kalau itu cuma satu dan hanya satu, karena sekarang sedang proses pelepasan varietas di deptan Bogor, dan itu adalah produk lama, maksudnya sudah dewasa dan berbunga semua. Kalau saudaranya masih ada tuh, berminat ? Terima kasih

13. matias - 10 Oktober 2008

Salam kenal.
Saya sebelumnya mengucapkan selamat ya atas didapatnya predikat “Anggrek Unggul Nasional 2008” pada “Lomba Anggrek Unggul Nasional 2008 Silangan dendrobium Dalam Negeri untuk dendrobium Indonesia Raya var ‘Ayah’ nya. Sungguh cantik. Saat ini tersedia bibit seedling atau remajanya, berapa harganya ya.
Trims.

AnggrekAyah:> Bpk/Ibu yth, terima kasih atas perhatianya. Khusus untuk dendrobium Indonesia raya Var’Ayah’ sekarang masih dalam proses pelepasan varitas di DepTan (registrasi), setelah itu baru akan dilakukan perbanyakan cloning (ini juga dengan bantuan depTan) tapi entah kapan bantuanya akan datang aku belum tahu. Tetapi kalau saudaranya (satu induk, atau satu botol) masih ada beberapa di kebun (gambarnya: https://anggrekayah.files.wordpress.com/2008/10/dbindrayaforsale01.jpg ), kalau berminat bisa kita japri aja ya. terima kasih

14. Susan - 21 September 2008

Pak, saya mau tanya tentang ongkos kirim ke Jakarta. Berapa kira2? misalnya 3 tanaman kira-kira ongkos kirimnya berapa, 6 tanaman berapa. Sampainya berapa hari? Sekarang ini dendrobium apa saja yang sedang berbunga? Thanks.

-Susan-

AnggrekAyah:> Bu Susan yang baik, terima kasih atas komentarnya ini. Khusus untuk jakarta biasanya aku menggunakan TIKI/JNE atau semacamnya, dimana harganya akan dipengaruhi oleh ukuran (bukan saja berat), tarif terakhir perkilo ke jakarta 17 rb an. Kami juga dapat menyesuaikan dengan keingin bu Susan kalau sudah biasa menggunakan jasa pengiriman lainnya. terima kasih

15. yulisco - 17 September 2008

saya mau beli anggrek jenis oncidium hibrid untuk botolan maupun kompotnya, informasinya… untuk anggrek yang dia atas keren sekali… maunanya nich, apa juga menyediakan jasa kultur untuk buah anggrek.. Thanks yah..

16. widy - 30 Mei 2008

pa, jenis anggreknya apa aja dan gimana cara pemesananannya.
aku pemula, mo coba2 tanam anggrek nich….

trims ya pak.

AnggrekAyah :> begini aja deh, aku dapat jelaskan anggrek itu bisa pelihara mulai dari botolan, kompot, seedling, remaja, dewasa dan berbunga. Nah sebagai pemula bisa anda coba dengan seedling beberapa buah, dan dewasa beberapa buah. Yang seedling untuk mendapatkan pengalaman memelihara dan repotting (setelah 4-6 bulan) dan yang dewasa biar tidak lama menunggu berbunga ( Insya Allah ini akan memberikan kepuasan tersendiri). Jenis anggrek kami punya dendrobium dan phalaenopsis, sedangkan Oncidium dan cattaleya tidak banyak. Ok jadi yang cocok yang mana, ditunggu konfirmasinya ?

17. Yanti Yulianti - 29 Mei 2008

Pak. apa kabar masih ingat saya di STT-Garut. saya mau minta tip merawat anggrek. karena tiap saya pelihara anggrek tidak pernah berhasil. trus cara memilih bibit angrek yang baik itu gimana?
Salam dari keluarga besar STT-Garut

AnggrekAyah :> Alhamdulilah baik-baik demikian pula harapan aku dengan yanty, amien. Maaf aku tidak ingat persis, tapi kalau lihat muka, Insya Allah ingat deh.
Pertama yang perlu yanty perhatikan adalah bagaimana keadaan (enviroment=sinar matahari, penyiraman, angin, dsb) yang disukai oleh anggrek, gampangnya coba perhatikan dimana saja, bisa dirumah tetangga, diperkebunan, dipohon pinggir jalan. Biasanya anggrek menyukai lingkungan yang serba tidak terlalu panas, terlalu basah, terlalu gelap/terang, dst. Tandanya adalah munculnya akar baru, atau daun baru dst. Nah ini adalah dasar pengenalan terhadap anggrek. Ok ?
Mengenai bibit yang baik adalah bibit yang siap tanam, ada akar barunya, ada tunas barunya, ada daun barunya, dan cukup umur untuk dipindahkan ke pot yang baru. Ok ?
Kalau tidak berkeberatan ada baiknya Yanty bergabung denga kami, PAI-bandung, disana kamu bisa bertanya, konsultasi, berkunjung ke kebun para anggota kami, bagaimana ? tertarik ? bandung nggak jauh lho dari garut ?

18. saiful adhar - 22 April 2008

saya mau beli bibit anggrek siap tanam untuk berbagai jenis, gimana caranya? saya berdomisili di aceh, apa bisa kirim ke alamat saya dengan kemasan yang tidak merusak tanaman. Selain itu saya juga ingin dikirimkan harga bibit anggek berbagai jenis yang siap tanam.

AnggrekAyah :> Pak saiful adhar nun jauh di aceh, Insya Allah kami dapat mengirimkan anggrek ke tempat bapak. Sementara kami telah memiliki konsumen di medan dan butiktinggi, rasanya suatu kehormatan bila dapat membantu bapak dalam mendapat anggrek yang diinginkan. untuk jelasnya bisa email ke kami (wedanurdayat@gmail.com). terima kasih

19. Kiki Hendarsyah - 27 Maret 2008

So Beautiful, bagus sekali bungannya. Saran saya untuk diklon sehingga dapat menjadi kebangaan bersama.

Regards,
Kiki Hendarsyah

AnggrekAyah :> Insya Allah akan kami kloning, dan akan merupakan tonggak perkembangan peranggrekakan Indonesia, khususnya Bandung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: