jump to navigation

Produk Bulan Januari 2009 8 Januari 2009

Posted by anggrekayah in budidaya, Merawat Anggrek.
Tags:
trackback

Kali ini kami ingin menyampaikan produk kami berupa seedling Anggrek Cattelya Hybrida seperti di bawah ini, dimana bunga kedua orangtua silangannya ditampilkan pada kanan dan kirinya, sehingga diharapkan menghasilkan bunga baru hasil kombinasi bapak dan ibunya (tetap merujuk hokum Mendel ttg probilitas turunan genetika).

Ko

de

Tanaman OrangTua Laki Tanaman OrangTua

Perempuan

CSD

01

BLC. Chia Lin ‘Shin Su’ AM/AOS

LC. Bonanza #1

CSD

02

BLC. Young Kong ‘All Victory’

BLC. Chyong Guu Chaffinch ‘Dashin’

CSD

03

BLC. Port Of Paradise ‘Florence’

BLC. Chunyeah ‘Yiehsen #1’

CSD

04

BLC. Young Kong ‘All Victory’

BLC. Bouton D’Or – C. Lynn Spencer

010809-2116-produkbulan8.jpg

CSD

05

BLC. Chia Lin ‘Shin Su’ AM/AOS

BC. Mount Hood – C. Lynn Spencer ‘XL Pink’

Spesifikasi Seedling Cattelya

Spesifikasi Seedling Cattelya

Tanaman yang kami tawarkan dalam stage seedling, sudah memiliki 3-5 bulb dan memiliki bulb tertinggi 10-15 cm, produk ini kami tawarkan dengan harga Rp 20.000,- (diluar ongkos kirim). Bila berminat bisa menghubngi kami telp/sms 022 – 76624143 atau email di

wedanurdayat@gmail.com. Terima kasih


Komentar»

1. Indra - 19 April 2009

Assalamu’alaikum,,kalau keaceh bisa dikirm gak yah, pencantumannya kode atau nama…

AnggrekAyah:> Waalaikumsalam, saudara Indra, kami telah memiliki beberapa kostumer dari aceh dan kami kirimkan menggunakan jasa TIKI, Insya Allah sampai diujung pulau sumatra ini. Menurut kami, anda cukup mencantumkan kodenya saja, biar lebih mudah untuk kita. Demikian jawaban yang bisa kami berikan. semoga dapat membantu, terima kasih

2. ila - 27 Maret 2009

Thanks atas informasinya…
kapan ada produk baru lagi?
oiya…saya punya anggrek yang baru 1 bulan ini saya miliki, saya baru saja memulai hobi ini…
tapi saya g tau, ada 2 pot anggrek saya lagi ‘sakit’, kayaknya sih daunnya membusuk, anakannya juga, ini krn apa yah?terlalu sering disiram?atau salah siram?sebaiknya disiram atau disemprot aja?
trus yang satu pot lagi, daunnya jadi bintik2 hitam setelah agak membusuk gitu, kenapa yah?
bisa g jadi sehat lagi?

thanks atas informasinya…

3. ila - 25 Maret 2009

Assalamu Alaikum..
saya ila, boleh g kalo saya minta kirim ke makassar?
Atau ada g tempat /cabangnya di makassar?
kira2 kalo dikirim ke makassar ongkos kirimnya berapa?dan nyampenya berapa hari?
Thanks…
Anggrekayah :> Waalaikumsalam Wr. Wb. Sahabatku Ila, kami belum memiliki cabang nih, masih di bandung aja, jadi untuk seluruh indonesia dapat kami layani dari bandung. Alhamdulilah pengiriman kami gunakan jasa TIKI, untuk lokasi terjauh (aceh, banjarmasin) memakan waktu 3 hari (ini dengan rate normal, bukan oneday). Ongkos kirim bisa dilihat pada website tiki, biasanya kalau cuma sampai dengan 10 pot, sama dengan harga 1 Kg ke kota anda, dalam hal ini makasar. Terima kasih

4. dani - 23 Februari 2009

Pak, saya mau informasi untuk daftar harga bibit anggrek untuk semua jenis anggrek ? dan kalo untuk biaya kirim kejakarta berapa ya?

5. pahmi - 18 Februari 2009

bozz salam kenal…
saya pahmi dari bdg juga sama kaya bu erika, tempo hari saya sengaja nyari tempat anggrek ayah ke cigadung pengen liat koleksi anggrek ayah, setelah keliling keliling akhirnya ketemu juga tapi kok pintu pagarnya tertutup tapi pintu yang rumahnya buka saya jadi sungkan dan ragu ragu pikir saya mungkin lagi tutup jadi saya urungkan niat saya. apa kalau mau ke anggrek ayah harus bikin janji dulu?
wah bozz seedling catteliya kebetulan saya lagi cari tapi bozz harganya bisa kurang gak? gak usah dikirim saya ambil aja sekalian pengen liat koleksi anggrek ayah… oh iya bozz ukuran segitu umurnya berapa bulan?
hatur nuhun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: